Solusi Masalah Tanggal Posting Tidak Muncul Karena Tanggal Posting Yang Sama

Yap Sekali Lagi, lagi blogwalking, kebetulan nemu tutorial yang lagi saya cari-cari wkwk, yaudah, siapatahu anda juga membutuhkannya :) Check This Out!


date header
Walah, bingung juga nih bikin judul postingan kali ini. Jadi gini, ehmm.. ehmm.. ketika kita menulis dua atau lebih postingan di blogger dalam satu hari, misalnya postingan "A" dan postingan "B", otomatis tanggal postingannya juga sama kan?

Nah, masalahnya kenapa kok tanggal postingan "B" gak ada / menghilang? Masih bingung kasusnya? Lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


Udah jelas? Oke ane anggap jelas

Apa Penyebabnya?
Penyebabnya adalah kode XML blogger yang digunakan untuk menampilkan tanggal posting yaitu <data:post.dateHeader/>. Jika terdapat dua buah postingan dengan tanggal yang sama maka kode ini hanya akan menampilkan tanggal posting di salah satu postingan saja. Oleh karena itu, tanggal posting di postingan "B" menghilang.

Bagaimana Solusinya?
Solusinya gampang sekali. Masuk ke Dashboard > Template > edit HTML > Proceed > Kasih Centang "Expand Widget Templates". Kemudian cari kode <data:post.dateHeader/> dan ganti kode tersebut dengan kode <data:post.timestamp/>. Klik Save template. Selesai

Semoga bermanfaat, terima kasih

http://www.hsp21.com/2012/03/solusi-masalah-tanggal-posting-tidak.html

1 comments:

Click here for comments
October 20, 2014 at 11:45 PM ×

Lumayan tipsnya gampang banget. makasih ya

Selamat Berita Aneh dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Jika ingin menyisipkan kode, Harap di konversikan terlebih dahulu.
Jika ingin bertanya diluar topik, Silakan bertanya pada page "Out Of Topic" di bawah ini. Pertanyaan diluar topik pada halaman post akan segera dihapus. Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment